Cara Membuat facebook | Daftar facebook | fb Ter Baru

Cara Membuat facebook atau Daftar facebook Fb Ter Baru Gratis Khusus Bagi Anda para pemula yang mulai mengenal dunia internet. tapi sebelumnya, Sopo se.. sing ora kenal karo seng jenenge face book atau fb ini ? ( siapa sih yang gak kenal dengan Facebook? ) Adalah sebuah layanan jejaring sosial internet yang tersedia secara free sampai kapanpun, dengan jejaring sosial ini kita bisa membentuk jaringan pertemanan dengan mengundang teman kita sendiri atau mencari teman. Dan Bisa dibilang fasilitas pertemanan ini benar-benar paling lengkap dan Fenomenal untuk saat ini. Dan Berikutnya adalah langkah-langkah paling mudah bagaimana Cara Membuat facebook atau Daftar facebook Fb Ter Baru Gratis Sampai kapanpun !!

Ok, yang harus anda persiapkan adalah E-mail anda, karena alamat email ini untuk pendaftaran. Bila belum punya mail silahkan buat dulu, kalau belum bisa membuatnya silahkan lihat disini caranya Pandauan Cara Membuat Email Di Yahoo. dan disini Panduan Cara Membuat email Di Gmail.



Pertama-tama silahkan masukkan alamat www.facebook.com. setelah anda memasukkan alamat tersebut maka akan muncul halaman awal facebook serta formulir pendaftaran seperti di bawah ini. Bila tampilan awal berbahasa Inggris, maka ganti ke bahasa Indonesia dulu.


















Kemudian Isilah formulir pendaftaran dengan lengkap seperti contoh dibawah ini:

1. Nama Depan : Isi dengan nama depan Anda

2. Nama Belakang : Isi dengan nama belakang Anda

3. Email Anda : Masukkan Email Anda

4. Masukkan Ulang email : Masukkan Email Anda lagi

5. Kata Sandi Baru : Masukkan Sandi (Password) Anda,
Ingat Jangan Sama Dengan kata sandi Email Anda,
Masukan Password yg mudah Anda Ingat.

6. Saya seorang : Pilih Jenis Kelamin Anda ( Tinggal pilih )

7. Tanggal Lahir : Masukkan tanggal lahir Anda ( Tinggal Pilih )

8. Setelah Anda selesai mengisi Formulir dengan Lengkap, sekarang anda tinggal klik kotak berwarna hijau yang bertuliskan "Mendaftar" maka akan muncul Jendela Baru untuk "Pemeriksaan Keamanan" seperti gambar berikut ini:

Lalu pada kotak yang saya lingkari itu masukanlah kedua kata yang ada, Pisahkan dengan spasi, bila anda tidak bisa membaca tulisan tersebut bisa diganti yang lebih mudah dibaca dengan cara mengklik
" Coba Kata Yang Lain ", karena bila anda salah memasukkan kata2 tersebut maka anda tidak bisa ke proses selanjutnya. ok kalau sudah, silahkan klik "Mendaftar". maka akan tampil jendela baru seperti ini:




Untuk proses Berikut ini kita lewati aja, karena bisa kita setting nanti kalau kita sudah berhasil membuat account di facebook. langsung aja klik "Lewati langkah ini"








Cara Membuat facebook atau Daftar facebook Fb Ter Baru Gratis

kemudia akan muncul gambar seperti di bawah ini:

Untuk proses Berikut ini kita lewati aja, karena bisa kita setting nanti kalau kita sudah berhasil membuat account di facebook. langsung aja klik "Lewati"









kemudian akan muncul gambar seperti ini:

Untuk proses Berikut ini kita lewati aja, karena bisa kita setting nanti kalau kita sudah berhasil membuat account di facebook. langsung aja klik "Lewati"









kemudian akan muncul gambar seperti ini:

Bila sudah sampai pada tahap ini, Sekarang buka email Anda dengan cara mengeklik tombol " Buka email anda" seperti contoh yang saya lingkari. (bila anda menggunakan alamat email selain yahoo, isi pesan dari facebook juga sama) setelah anda membuka email anda, maka ada pesan baru dari facebook " Tinggal satu langkah lagi untuk mulai menggunakan facebook"





seperti contoh di bawah ini:

Lalu buka pesan " Tinggal satu langkah lagi untuk mulai menggunakan facebook" dengan cara diklik pesan tersebut, maka akan muncul seperti gambar di bawah ini:






Kemudian Anda "KLIK" tulisan Seperti yang saya lingkari, seperti contoh gambar disamping.










setelah anda klik tulisan tersebut maka akan muncul jendela baru dari facebook seperti di bawah ini:

bila muncul gambar seperti di samping, berarti anda sudah berhasil medaftar di facebook.
OK, Sekarang coba anda keluar dari facebook dengan cara klik Akun ==> Keluar, seperti contoh pada gambar di atas, Untuk test apakah anda masih ingat dengan passwor akun Facebook yang barusan anda buat.






ok kalau sudah berhasil keluar sekarang coba masuk lagi di www.facebook com

Masukkan Alamat Email yang anda daftarkan tadi di facebook, lalu masukkan sandi Anda, kemudian klik " Masuk"




Jika anda memasukan alamat email dan kata sandi dengan benar maka akan muncul jendela baru seperti ini:















Dan bila muncul gambar seperti di atas berarti anda telah berhasil membuat akun di facebook. Ok. Selamat..!!! Sekarang Anda sudah punya akun di facebook, dan Harus anda ingat setelah selesai menggunakan akun facebook anda jangan lupa untuk Sign Out. Demikianlah panduan singkat Cara Membuat facebook atau Daftar facebook Fb Ter Baru Gratis dari saya. dan bila saat ini ingin Daftar Twitter atau sekedar pingin tahu bagaimana to Cara Buat Blog DiBlogger.com. Atau saat ini Anda lagi GALAU, SEDIH dan BT, Mungkin dengan membaca Kata-kata Paling Gokil | Kata kata Lucu Pilihan dan melihat 10 Video Lucu Pilihan ini akan membuat anda kembali FRES & enjoy. Sekian.... and " SUKSES SELALU UNTUK ANDA "
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment